Wednesday, May 13, 2009

Harga dirimu dimana ?

Sudah diduga dari awal....sifat dan watak dari Demokrat itu ya seperti itu......kenapa PKS dan PAN merapat ke 'the winning side' dengan mengesampingkan idealisme dan idologi. Apalagi mengajukan Cawapres segala.......ternyata.....gak dipilih juga....kasihan deh loe.
Banyak indikasi yang dapat dilihat secara kasat mata dari demokrat....backgroundnya kan kelihatan...salah satunya ada dukungan dari 'black box' yang bisa diartikan pesan sponsor dengan membawa kepentingan tertentu....ya...para kapitalis..ya Amerika dan Barat.
Dari awal....PKS dan PAN mau koalisi, dapat diibaratkan seperti minyak dan air.....maksa dan norak........sudah sekarang lebih baik KELUAR dari koalisi, jaga HARGA DIRI dan perkuat di PARLEMEN.

Demokrasi dari pa'lek SAM

demokasi yang diajarkan oleh pa'lek sam (uncle sam-USA) ternyata gak ada hubungannya dengan kesejahteraan....malah membuat qta sebagai bangsa Indonesia kehilangan harga diri. Rakyat memilih pimpinan yang pendiam, besar tinggi, ngomongnya halus, tapi gak punya pendirian. Ternyata bapak yang itu...tidak lebih dari kacungnya pak Bush...., singapura yang gak se demoktratis indonesia bisa kaya, bahkan berani menolak keinginan untuk penandatanganan perjanjian ekstradisi....wah...ini sih namanya 'ayam mati di lumbung padi' Pa'lek Sam (samijo kali ???) suka pake standar ganda (bukan standar yg di brom pit), orang gak boleh punya nulkir padahal kemana-mana dia punya....pak e yang tinggi besar lulusan Akmil terbaik...... lawan donk.... kirim sumanto aja biar pa'lek sam tau rasa