Monday, May 11, 2009

PILPRES....huh...loe lagi...loe lagi....capek dech

Gak perlu survei LSI, gak perlu komentar pengamat, gak perlu analisa dari ahli....pileg kemaren gak ada yang istimewa selain kemenangan dari para oportunis-oportunis politik. Kenapa disebut oportunis ? karena elit partai sekarang tidak lain dan tidak bukan adalah kelanjutan dari orde baru. Coba lihat para elit parpol....dimana dan sedang apa, sama sapa (kayak lagunya kagen band) pada saat mahasiswa berjuang mereformasi Soeharto.......kayaknya mereka ada diketiak Soeharto....ato ngumpet entah dimana, dan lihatlah sekarang...keluar dari persebunyiaanya dengan lagak seperti pahlawan.
Kemenangan pemilu legestatif kemaren bukanlah kemenangan rakyat, tetapi kemenangan para kapitalis, kerena banyak rakyat yang memilih karena uang yang ditawarkan oleh caleg. Kita lihat nanti saat pemilu presiden....dapat dipastikan banyak uang beredar dengan pesan untuk memilih salah satu capres.
Pak Amien.....ada apa denganmu, kenapa menjual idealisme hanya untuk kepentingan sesaat. Kenapa PAN dan PKS tidak berusaha jadi partai yang aktif di perlemen saja. Tidak perlu ngaju-ngajuin koalisi kecuali diajak, apalagi ngajuin cawapres.....bikin malu aja.
Golput bukan solusi...tapi golput adalah bentuk kesadaran dan keprihatinan politik dari dalam hati yang terdalam dengan rasa cinta tanah air untuk protes akan kebobrokan negri ini.
MAAFKAN AKU ....AKU GOLPUT LAGI !!!

Demokrasi dari pa'lek SAM

demokasi yang diajarkan oleh pa'lek sam (uncle sam-USA) ternyata gak ada hubungannya dengan kesejahteraan....malah membuat qta sebagai bangsa Indonesia kehilangan harga diri. Rakyat memilih pimpinan yang pendiam, besar tinggi, ngomongnya halus, tapi gak punya pendirian. Ternyata bapak yang itu...tidak lebih dari kacungnya pak Bush...., singapura yang gak se demoktratis indonesia bisa kaya, bahkan berani menolak keinginan untuk penandatanganan perjanjian ekstradisi....wah...ini sih namanya 'ayam mati di lumbung padi' Pa'lek Sam (samijo kali ???) suka pake standar ganda (bukan standar yg di brom pit), orang gak boleh punya nulkir padahal kemana-mana dia punya....pak e yang tinggi besar lulusan Akmil terbaik...... lawan donk.... kirim sumanto aja biar pa'lek sam tau rasa