Friday, April 17, 2009

Lagu lama : Pihak Asing ikut-ikutan di PEMILU 2009

Walau gak nyonteng, bukan berarti saya apatis....saya gak nyontreng karena sadar betul bahwa pemilu ini tidak akan menghasilkan apa-apa, karena sistem yang salah se salah salahnya......saya sayang dengan otak dan pemikiran saya yang terlanjur cerah menjadi suram bila ikut-ikutan nyontreng.

Beberapa jam setelah penyontrengan.....saya lihat metro TV, disana disajikan quick count yang dilakukan oleh LSI....bang Mujani dengan bangga memaparkan hasil surveinya, yaitu partai demokrat unggul telak, namun ada yang membuat saya tergelitik. Disela-sela itu ada berita yang muncul bahwa Duta Besar Amerika Serikat menyatakan pemilu Indonesia kali ini sangat baik. Entah ada hubungannya atau tidak.....pemilu kayak gini kok di puji.....? atau mungkin karena jagonya Amerika menang jadi melalui duta besarnya menyatakan puas ????? Indonesia tanah airku, belum berdaulat, masih dikuasai oleh irlander-irlander asing yang menyebut pejuang dengan sebutan extrimins......verdom zeh...........

Demokrasi dari pa'lek SAM

demokasi yang diajarkan oleh pa'lek sam (uncle sam-USA) ternyata gak ada hubungannya dengan kesejahteraan....malah membuat qta sebagai bangsa Indonesia kehilangan harga diri. Rakyat memilih pimpinan yang pendiam, besar tinggi, ngomongnya halus, tapi gak punya pendirian. Ternyata bapak yang itu...tidak lebih dari kacungnya pak Bush...., singapura yang gak se demoktratis indonesia bisa kaya, bahkan berani menolak keinginan untuk penandatanganan perjanjian ekstradisi....wah...ini sih namanya 'ayam mati di lumbung padi' Pa'lek Sam (samijo kali ???) suka pake standar ganda (bukan standar yg di brom pit), orang gak boleh punya nulkir padahal kemana-mana dia punya....pak e yang tinggi besar lulusan Akmil terbaik...... lawan donk.... kirim sumanto aja biar pa'lek sam tau rasa